Menurut Jorge Lorenzo Repsol Honda Adalah Tim Impian di MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 17 Februari 2019 | 14:00 WIB
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang sedang menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda secara resmi
REPSOL HONDA
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang sedang menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda secara resmi

JUARA.NET - Pembalap tim Repsol HondaJorge Lorenzo, membahas soal komentar berbagai kalangan yang menyebut timnya adalah tim impian.

Bergantinya line-up pembalap Repsol Honda dari Dani Pedrosa menjadi Jorge Lorenzo yang menjadi rekan setim Marc Marquezsudah menggiring berbagai opini.

Beberapa legenda dan berbagai kalangan setuju jika tim Honda sekarang sudah menjadi tim impian dan tim terkuat di kejuaraan MotoGP.

Jorge Lorenzo ternyata menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan dengan anggapan tim Repsol Honda sebagau tim impian.

X-Fuera tak segan menunjukkan fakta bahwa dirinya dan Marc Marquez sudah membuat Honda menjadi tim yang dihuni dua juara dunia.

"Tim impian, mengapa tidak? Lihatlah pada angkanya (jumlah juara Marquez dan Lorenzo). Jelas bahwa kami adalah satu di antara tim terkuat dalam sejarah MotoGP," tutur Lorenzo.

 "Dalam hal kecepatan dan bakat, kami bahkan lebih kuat dari yang ditunjukkan oleh statistik. Itulah kenyataannya," kata pria asal Spanyol itu menambahkan.

Repsol Honda kini memang dihuni dua pembalap dengan gelar juara terbanyak dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sendiri.

Baca Juga : Pernah Bersitegang dengan Rossi, Lorenzo Kini Mengaku Sudah Berbeda

Jika gelar Marc Marquez dan Jorge Lorenzo digabungkan, maka Repsol Honda memiliki pembalap dengan jumlah 12 gelar juara dari 5 gelar Lorenzo dan 7 gelar Marquez.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X