Roger Federer Masih Bisa Memenangi Banyak Gelar Kata Agen Djokovic

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Februari 2019 | 13:39 WIB
Tim tenis Swiss yang diperkuat Roger Federer (paling kiri) dan Belinda Bencic (kedua dari kiri) berp
Faya
Tim tenis Swiss yang diperkuat Roger Federer (paling kiri) dan Belinda Bencic (kedua dari kiri) berp

JUARA.NET - Novak Djokovic diragukan bakal bisa menyaingi perolehan gelar turnamen tenis grand slam yang dimiliki oleh Roger Federer.

Uniknya, pernyataan itu justru datang dari orang dekat Novak Djokovic, yakni Edoardo Artaldi, yang merupakan agen sang pemain.

Artaldi merasa jika koleksi 20 gelar grand slam milik Roger Federer sulit untuk dikejar oleh kliennya.

Padahal, Novak Djokovic saat ini sudah mengoleksi 15 trofi di mana tiga di antaranya dimenangi pada tiga edisi grand slam terakhir.

Edoardo Artaldi berpendapat jika Roger Federer masih berpeluang untuk mempertajam rekornya dan mempersulit Novak Djokovic untuk mengejarnya.

"Jelas jika rekor 20 gelar Federer ada dalam jangkauan Djokovic," ucap Artaldi seperti dikutip Juara.net dari tennisworldusa.

"Akan tetapi, Federer membuktikan bahwa dirinya masih bisa memenangi gelar lebih banyak lagi," ujarnya melanjutkan.

Roger Federer saat ini masih memegang rekor sebagai petenis tunggal putra dengan gelar grand slam terbanyak sepanjang sejarah, yakni 20 gelar.

Novak Djokovic duduk di posisi ketiga dengan 15 gelarnya, sementara Rafael Nadal berada di peringkat kedua dengan 17 gelar juara grand slam.

Sementara itu, turnamen tenis grand slam terdekat menurut rencana baru akan digelar pada akhir Mei 2019 nanti, yakni pada saat Roland Garros 2019 bergulir di Prancis.

 
 
 
View this post on Instagram

Raja Jegal yang kerap kali menyulitkan lawan-lawannya. . Tidak ada wakil dari The Big Six!! #premierleague #ligainggris #tackle

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Editor : Imadudin Adam
Sumber : tennisworldusa.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X