Kritik yang Diterima Musim Lalu Bikin Valtteri Bottas Terpacu

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 17 Februari 2019 | 16:04 WIB
Valtteri Bottas (Mercedes) saat mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Rusia 2018 yang berlangsung di Soch
doddy
Valtteri Bottas (Mercedes) saat mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Rusia 2018 yang berlangsung di Soch

JUARA.NET - Pembalap tim MercedesValtteri Bottas, mengatakan bahwa kritik yang dia terima pada 2018 akan memacunya menyiapkan diri lebih maksimal menyambut musim 2019.

Valtteri Bottas menjadi sasaran kritik musim lalu karena dianggap gagal mengimbangi penampilan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Dengan kontraknya yang hanya menyisakan satu musim lagi, Bottas pun ingin menjawab kritik tersebut dan memberikan penampilan terbaiknya pada musim 2019.

"Saya mendapat kritik pada 2018, tetapi semua itu berefek positif dan memberi saya motivasi lebih," tutur Bottas yang dilansir Juara.net dari Crash.

"Saya antusias menunggu musim baru, dan semua pembalap memulai dari angka 0. Kedudukan kami semua sama dan segalanya bisa terjadi pada 2019. Saya siap tampil total," kata Bottas lagi.

Baca Juga : Empat Pemain Asing Baru Persela Siap Debut Kontra Bali United

Pembalap Finlandia itu pun berharap bisa cepat beradaptasi dengan mobil W10 milik Mercedes yang sudah mengalami perbaikan dan desain baru untuk mengatasi problem performa ban dari musim sebelumnya.

"Ada sedikit perubahan pada mobil seiring perubahan regulasi. Untuk itu, akan sangat menarik untuk mengetahui kondisi mobil baru dan cara berkendaranya," tutur Bottas.

"Anda tidak akan tahu harus berharap apa, jadi sangat menyenangkan untuk bisa mencoba mobil baru dan merasakan keseimbangannya. Kami sudah mencoba mobil ini untuk bisa membiasakan diri," kata dia melanjutkan.

 
 
 
View this post on Instagram

Raja Jegal yang kerap kali menyulitkan lawan-lawannya. . Tidak ada wakil dari The Big Six!! #premierleague #ligainggris #tackle

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.