Inilah Link Live Streaming Esports Asia Pacific Predator League 2019

By Imadudin Adam - Minggu, 17 Februari 2019 | 08:33 WIB
Dotesports.com

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia di Asia Pasific Predator League (APAC Predator League) 2019, BOOM ID masuk ke Grand Final melawan tim raksasa dari Asia Tenggara TNC Predator hari ini, Minggu (17/2/2019).

Setelah melewati hari yang panjang dari pagi hingga malam, akhirnya BOOM ID mendapatkan tempat di Grand Final dan berhadapan dengan TNC Predator.

Setelah masuk ke lower bracket saat kalah melawan ALHPA Red dengan skor 2-1, BOOM ID berhadapan dengan Flash Gaming dari Myanmar.

Kemenangan melawan tim wakil dari Myanmar membuat BOOM ID melaju ke losers Round 2 lower bracket dan berhadapan dengan tim X dari Singapura pada Sabtu (16/2/2019) pukul 09.00 WIB.

Dreamocel ternyata dapat menang dengan mudah dan kembali melaju ke Losers Round 3 lower bracket dan berhadapan dengan tim yG dari Mongolia pada pukul 13.00 WIB Sabtu kemain.

Baca Juga : Ulang Tahun Ke-40, Valentino Rossi Merasa Pantas Dapat Gelar Ke-10

Tak mengenal lelah, tim wakil Indonesia ini menang melawan tim yG dan menuju ke Losers Round 4 berhadapan dengan Lotac dari Malaysia pada 16.30 WIB dengan skor 2-1 untuk BOOM ID.

Dengan tenaga yang tersisa setelah 3 kali bermain dalam sehari, BOOM ID kembali melawan Geek Fam yang merupakan tim direct invite dari panita yang telah kalah melawan TNC Predator di upper bracket.

Pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB, BOOM ID menghentikan Geek Fam dan berhasil mengahiri pertandingan pukul 23.30 WIB dengan skor 2-0.

Geek Fam terpaksa harus pulang dengan membawa hadiah 15,000 Dollar Amerika dan memberikan tempat di grand final kepada BOOM ID untuk melawan TNC Predator yang merupakan tim direct invite.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X