Motor Betuliskan Bold Experience Bakal Temani Sam Lowes Balapan

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 18 Februari 2019 | 15:08 WIB
Sam Lowes (#22) bersaing dengan pebalap lain saat menjalani balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol pa
rosidianto
Sam Lowes (#22) bersaing dengan pebalap lain saat menjalani balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol pa

JUARA.NET - Pembalap motor asal Inggris, Sam Lowes, bakal melakoni musim kompetisi Moto2 2019 dengan memakai motor bertuliskan Bold Xperience.

Hal ini tidak lepas dari jalinan kerja sama yang terjadi di antara Bold Xperience dengan tim tempat Sam Lowes bernaung, Federal Oil Gresini Moto2.

Lowes, yang merupakan Juara Supersport World Championship 2013, memutuskan kembali bergabung dengan Federal Oil Gresini Moto2 pada musim ini.

Bermula sejak 2018, tahun ini kemitraan tim Gresini dan Bold Xprerience kian meningkat, sehingga logo Bold Xperience tak hanya akan terpampang di fairing motor, tetapi juga di baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

Baca Juga : Menurut Sang Ibu, Valentino Rossi Mirip Ahli Bedah untuk Urusan Motor

Melalui kerjasama ini pula, Bold Xperience berkesempatan untuk mendapatkan berbagai VIP Treatment ketika berkunjung ke MotoGP Aragon 2018 bersama para pemenang event Bold Xperience Mission: Spain.

Menurut Mulyadi Sugiono selaku manajer Bold Xperience Event, kerjasama degan tim Federal Oil Gresini Moto2 diharapkan bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak. 

"Kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto 2 di musim 2019," kata Mulyadi Sugiono dalam siaran persnya.

"Apalagi dengan kembalinya Sam Lowes, kami percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini," ucap dia lagi.

Baca Juga : Valentino Rossi Masih Tak Bisa Lupakan soal Insiden Marco Simoncelli


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.