Djarum Superliga Badminton 2019 - Ricky Karanda Suwardi Ungkap Keinginan Kembali ke Pelatnas

By Delia Mustikasari - Senin, 18 Februari 2019 | 10:29 WIB
Pebulu tangkis ganda Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (17/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, berpose di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (17/2/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis ganda Indonesia, Ricky Karanda Suwardi, punya ambisi baru setelah didegradasi dari pelatnas, Cipayung, Jakarta pada awal 2019.

Ricky melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional pada nomor ganda putra dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putra, Ricky kembali bertandem dengan partner lamanya saat di pelatnas, Angga Pratama. Angga juga awal 2019 ini masuk dalam daftar pemain yang dikembalikan ke klub.

Sementara itu, Pia Zebadiah Bernadet menjadi duet barunya di nomor ganda campuran.

"Ke depan, saya bermain profesional. Saya akan latihan di Jaya Raya bersama Angga dan Pia yang juga berasal dari klub tersebut. Kalau saya kembali ke Mutiara, kurang sparring-nya," kata Ricky ditemui JUARA di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (17/2/2019).

"Kalau di Jaya Raya, otomatis banyak yang senior. Ada Hendra (Setiawan) juga disana latihan. Jadi, kami bisa latihan bersama," ucap Ricky.

Namun, Ricky belum menjalani latihan karena baru saja melepas masa lajang pada 9 Februari dengan Rindy Puspa Ningrum. Setelah menikah, Ricky langsung menyiapkan diri tampil pada Djarum Superliga Badminton 2019 bersama tim Berkat Abadi.

Baca Juga : Farewell Debby Susanto Digelar Sebelum Final Djarum Superliga Badminton 2019

"Belum mulai latihan karena saya baru resepsi pernikahan. Jadi, belum fokus latihan. Saya baru latihan karena ada liga sehingga honeymoon ditunda dulu ha-ha-ha," ucap pemain berusia 27 tahun ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.