Djarum Superliga Badminton 2019 - Pemain Kembar Ini Senang Bisa Bertemu Kevin Sanjaya

By Delia Mustikasari - Senin, 18 Februari 2019 | 17:26 WIB
Pasangan ganda putra, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrosi Dafandi Arafixqli (kanan) dari Jatim United berpose seusai tampil pada partai keempat Djarum Superliga Badminton 2019 melawan PB Djarum di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrosi Dafandi Arafixqli (kanan) dari Jatim United berpose seusai tampil pada partai keempat Djarum Superliga Badminton 2019 melawan PB Djarum di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrosi Dafandi Arafixqli (Jatim United) mampu memberi perlawanan ketat saat menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo (PB Djarum) pada laga penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019.

Rizal/Rossi kalah dari Kevin/Praveen dengan skor 21-18, 18-21, 13-21 di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Senin (18/2/2019).

"Pada gim pertama, kami berani menekan permainan mereka. Tetapi, pada gim kedua kami kehilangan konsentrasi. Kondisi ini berlanjut hingga gim penentuan," kata Syahrizal ditemui BolaSport.com di mixed zone.

Pada gim pertama, pasangan kembar ini sudah memegang kendali permainan sejak awal hingga 16-12. Kevin/Praveen sempat menyamakan kedudukan 16-16. Namun, Syahrizal/Syahrozi berhasil mempertahankan ritme permainan mereka dan memastikan gim pertama jadi miliknya.

Pada gim kedua, Syahrizal/Syahrosi sempat unggul. Namun, Kevin/Praveen mengejar ketinggalan dan memaksa digelarnya rubber game.

"Pada gim ketiga, kami sudah tidak bisa berpikir. Meski kalah, kami banyak mengambil pelajaran setelah bertemu Kevin yang saat ini menduduki peringkat pertama dunia dengan Marcus," ucap Syahrizal.

"Saat posisi tertinggal, jangan cepat putus asa. Yang penting, tetap bermain bagus," kata Syahrosi.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Sony Nilai Ihsan Seharusnya Bisa Tampil Lebih Baik

Bagi Syahrizal/Syahrosi, ini merupakan keikutsertaan mereka yang pertama pada Superliga.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.