Kevin/Praveen Jadi Penentu Kemenangan PB Djarum atas Jatim United

By Delia Mustikasari - Senin, 18 Februari 2019 | 18:28 WIB
Pasangan ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, pada partai keempat melawan Jatim United pada laga pertama penyisihan Grup  B Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR  Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan, pada partai keempat melawan Jatim United pada laga pertama penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).

JUARA.NET - Tim putra PB Djarum memastikan kemenangan di babak penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019 dengan skor 4-1.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan menjadi penentu kemenangan pada laga yang berlangsung di GOR Sabuga, Bandung, Senin (18/2/2019).

Sebelumnya, PB Djarum juga meraih kemenangan lewat Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, Shesar Hiren Rhustavito dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Namun, partai pertama, Ihsan Maulana Mustofa gagal menyumbangkan angka setelah dikalahkan Sony Dwi Kuncoro.

Kevin/Praveen sempat kehilangan game pertama. Duet Kevin/Praveen memang terbilang unik, berbeda dengan Kevin yang memang spesialis ganda putra, Praveen merupakan pemain ganda campuran.

Kevin juga memuji penampilan lawannya yang merupakan pemain junior, Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Araflixqli. Dalam laga berdurasi 46 menit, Kevin/Praveen akhirnya menang dengan skor 18-21, 21-18, 21-13.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Pemain Kembar Ini Tiru Semangat Pantang Menyerah Kevin Sanjaya

"Baru pertama kali main di atmosfer seperti ini, bolanya cukup kencang dan lawan bermain baik dan berani. Selain kami masih meraba-raba kondisi lapangan, lawannya juga oke, walau masih junior," ujar Kevin setelah pertandingan.

"Saya adaptasi dari main ganda campuran ke ganda putra. Kalau kevin kan memang pemain ganda putra dan spesialis pemain depan, jadi nggak terlalu sulit beradaptasi. Hanya sebentar saja penyesuaiannya, sama seperti ganda campuran, saya lebih banyak main di area belakang," ucap Praveen.

Berikut hasil lengkap laga PB Djarum Vs Jatim United yang berakhir dengan skor 4-1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.