Mentalitas Jonathan Rea Sama Persis Seperti Milik Marc Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 19 Februari 2019 | 14:26 WIB
Jawara superbike, Jonathan Rea (#1) memacu motornya saat beraksi di Sirkuit Imola, Italia pada 13 Me
rosidianto
Jawara superbike, Jonathan Rea (#1) memacu motornya saat beraksi di Sirkuit Imola, Italia pada 13 Me

JUARA.NET - Juara dunia World SuperbikeJonathan Rea, memberikan komentarnya kepada juara dunia MotoGPMarc Marquez.

Menurut Jonathan ReaMarc Marquez sudah menunjukkan kualitasnya di kelas premier MotoGP dengan menjadi juara di musim 2018 lalu.

Jonathan Rea pun menuturkan bahwa dirinya dan Marc Marquez memiliki mentalitas yang sama dalam mengarungi kejuaraan balapan.

"Setiap pembalap punya kualitasnya masing-masing saat dia berada di motornya," kata Rea yang dikutip Juara.net dari GPOne.

Baca Juga : Cerita Valentino Rossi yang Sejak Kecil Ingin Jadi Supir Truk

"Marc dengan jelas punya bakat yang luar biasa. Di MotoGP dia menunjukkan potensinya dan dia lebih muda daripada saya. Saya pikir kami berdua balapan dengan mentalitas menang," ujar dia menambahkan.

Rea juga setuju dengan ucapan yang dilontarkan Marquez sebelumnya bahwa Marquez akan menjalani balapan musim 2019 nanti dengan menganggap dirinya bukan seorang juara.

"Saya juga berpikir sama dengan dia. Pada olahraga ini Anda memang harus menikmati kemenangan, tetapi pada saat yang sama Anda harus melupakannya segera untuk bisa berkembang," tutur Rea.

Jonathan Rea sukses menjadi juara di World Superbike musim 2018 lalu dan mencatatkan namanya sebagai peraih juara empat kali secara beruntun.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X