Mekanik Ferrari yang Cedera Karena Tertabrak Raikkonen Sudah Pulih

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Februari 2019 | 10:14 WIB
Pebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen, mengangkat trofi yang diraihnya.
Faya
Pebalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen, mengangkat trofi yang diraihnya.

JUARA.NET - Mekanik FerrariFrancesco Cigarini yang mengalami cedera pada seri Bahrain musim lalu kini telah kembali ke pit untuk bekerja bersama rekan-rekannya.

Cigarini mengalami patah tulang kering dan tulang fibula setelah kakinya tergilas mobil pembalap Ferrari asal Finlandia, Kimi Raikkonen, saat pergantian ban pada lap ke-36.

Kini, Cigarini telah kembali untuk bersiap berkontribusi untuk timnya pada sesi tes pramusim Formula 1 (F1) yang akan di helat di Circuit de Catalunia, Barcelona, Senin (18/2/2019) esok.

Baca Juga : Saat Muda, Cristiano Ronaldo Baru Berhenti Latihan Usai Disuruh Pulang

Baca Juga : Live Streaming Timnas U-22 Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-22 2019

Dirinya tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kondisinya sekarang, dia mengunggah kesiapannya melalui akun istagram pribadi miliknya.

"Hari pertama pada musim 2019, hari pertama setelah kejadian. Saya memikirkan momen ini sebagai salah satu "titik kebangkitan" ketika saya dalam kesulitan."

"Saya senang mencapainya setelah mencapai titik penting lainnya selama dan berharap untuk mencapai titik kebangkitan lainnya. Saya bersyukur atas perasaan ini, terima kasih."

Cigarini dengan senang hati kembali bekerja pada hari ini karena persiapan untuk kompetisi musim 2019 sedang berlangsung di Spanyol.

Sekarang dia akan menjadi bagian dari kru Sebastian Vettel setelah kepergian Raikkonen ke Alfa Romeo.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.