Waduh! Calon Lawan Anthony Joshua Diremehkan Oleh Tyson Fury

By Imadudin Adam - Selasa, 19 Februari 2019 | 10:24 WIB
Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder (kanan), melancarkan pukulan ke arah Tyson Fury
BT SPORT
Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder (kanan), melancarkan pukulan ke arah Tyson Fury

Penulis: Tjahjo Sasongko

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury menyebut calon lawan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua, Jarrel Miller sebagai petinju abal-abal yang terlalu mudah untuk dikalahkan.

Fury menyebut hal tersebut berdasarkena pengalamannya pernah mengontrak Miller sebagai lawan latih tanding (sparring partner).

"Saya pernah mengontraknya sebagai lawan latih tanding selama dua pekan.  Namun saya memukulnya jatuh tujuh kali di hari pertama  dan mengirmnya pulang keesokan harinya," kata Fury.

Miller akan menghadapi Anthony Joshua dalam pertarungan poerebutan gelar juara dunia di Madison Swuare Garden, New York pada 1 Juni 2019 mendatang.

Baca Juga : Panser Jabotabek Adakan Kuis Tebak Skor Laga Bhayangkara FC Vs PSIS

Fury menyebut mengontrak Miller sebagai lawan latih tanding pada 2011 lalu.

"Saya pulang berlatih di Morecambe dan membutuhkan lawan berlatih. Saya langsung menghubungi Jarrell Miller yang saya anggap sebagai lawan latih yang sepadan," kata Fury.

Baca Juga : Kalahkan Wawrinka, Monfils Raih Gelar ke-8 di Rotterdam Open 2019

"Saat itu saya bukanlah juara dunia atau penantang juara dunia. Saya pikir dia akan seimbang buat saya dan mengontraknya untuk dua pekan.  Namun saya menjatuhkannya tujuh kali saat pertamakali berlatih dan kemudian memulangkannya esok harinya," lanjut Fury.

Fury mengaku memang telah lama mengenal Miller dan menyebutnya sebagai orang baik. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X