Bibit Berpotensi Diharapakan Muncul dari Festival Olahraga Rakyat

By Imadudin Adam - Selasa, 19 Februari 2019 | 14:18 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bersama dengan mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tan
nungkinugroho
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bersama dengan mantan pemain Persib Bandung, Atep dan Tan

JUARA.NET - Sambutan pada acara Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pada Sabtu, (16/02/2019) di Kelurahan Cipinang, di Taman Lapangan Kader, Jl. Cipinang Empang, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

Menpora mengapresiasi festival olahraga rakyat ini dan merasa bangga tentunya.

"Saya mengapresiasi sekaligus bangga apa yang sudah dilakukan oleh warga Jakarta Timur ini. Saya sangat berharap melalui festival ini muncul bibit-bibit terbaik yang berpotensi. Bisa jadi adik-adik nanti menjadi pemain Persija," ujarnya.

Menurutnya, momentum ini harus dipergunakan sebaik mungkin untuk melatih agar terbiasa bertanding dan  berkompetisi.

Baca Juga : Dapat Tawaran Fantastis, Floyd Mayweather Lupakan Manny Pacquiao Lagi?

"Dengan berkompetisi, kelak adik-adik akan menjadi orang yang hebat dan sehat. Dan lapangan ini tidak hanya dipakai main futsal saja tapi juga badminton, voli dan olahraga lainnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Menpora juga berterima kasih kepada warga Jakarta Timur yang wilayahnya menjadi tuan rumah Asian Games.

"Saya juga ucapkan  terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Timur yang kemarin sudah menjadi tuan rumah Asian Games. Banyak tempat pertandingan yang dipakai di Jakarta Timur. Sukses  prestasi Asian Games yang lalu berkat dukungan dan doa masyarakat Indonesia khussusnya warga Jakarta Timur," ucapnya.

Feestival olahraga ini diharapkan sebagai ajang silaturahmi antar warga khususnya warga Jakarta Timur. Sekaligus juga untuk meningkatkan pengalaman bagi para peserta yang  bertanding.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : kemenpora.go.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X