Djarum Superliga Badminton 2019 - Gregoria Anggap Bandung sebagai Rumah

By Delia Mustikasari - Selasa, 19 Februari 2019 | 15:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung, berpose setelah menjalani laga melawan Granular pada Djarum Badminton Superliga 2019 di GOR Sabuga, ITB, Bandung, Selasa (19/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung, berpose setelah menjalani laga melawan Granular pada Djarum Badminton Superliga 2019 di GOR Sabuga, ITB, Bandung, Selasa (19/2/2019).

JUARA.NET - Kota Bandung punya peran penting bagi pebulu tangkis Mutiara Cardinal, Gregoria Mariska Tunjung.

Meskipun lahir di Wonogiri, Jawa Tengah, Gregoria lebih banyak menghabiskan waktu di klub tempat dia bernaung selama 10 tahun terakhir.

Gregoria bergabung dengan Mutiara Cardinal sejak 2009 dan tinggal di asrama klub tersebut hingga akhirnya dia masuk ke pelatnas, Cipayung, Jakarta.

 

Kini, Gregoria kembali ke Bandung mewakili klubnya pada Djarum Superliga Badminton 2019 yang digelar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), ITB, Bandung pada 18-24 Februari.

"Bandung adalah rumah bagi saya. Saya lebih banyak menghabiskan waktu di Bandung dengan tim Mutiara Cardinal daripada keluarga sendiri," kata Gregoria kepada media, termasuk JUARA, Selasa (19/2/2019).

"Teamwork kami kuat, mungkin kalau secara individu, masih ada bolong-bolongnya. Tetapi kalau kami sudah disatukan, kami sering bikin kejutan. Tidak ada rahasia khusus, ya dekat karena memang sudah dari kecil bersama," ujar Gregoria.

Gregoria memulai perjalanan Mutiara dengan menyumbang poin setelah memetik kemenangan atas Manassanan Lerthattasin (Granular Badminton Academy), dengan skor 21-18, 21-17.

Baca Juga : Lee Yong-dae Akui Kemampuan Fajar Meningkat Setelah Empat Tahun

Dengan hasil ini, tim Mutiara Cardinal Bandung sementara unggul 1-0 atas tim asal Thailand tersebut. Gregoria mengakui sempat mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan kondisi lapangan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.