Ahsan/Kevin dan Marcus/Hendra Punya Potensi Bentrok pada Perebutan Juara Grup

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 Februari 2019 | 19:29 WIB
Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi berbicara kepada media di sela penyelenggaraan Djarum Badminton Superliga 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Rabu (20/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi berbicara kepada media di sela penyelenggaraan Djarum Badminton Superliga 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Rabu (20/2/2019).

JUARA.NET - Tim putra PB Djarum melakukan sapu bersih 5-0 atas Hitachi pada laga penyisihan Grup B Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Rabu (20/2/2019).

Pada laga sebelumnya, PB Djarum menang 4-1 atas Jatim United. Melalui hasil tersebut, PB Djarum menempati posisi kedua dalam klasemen Grup B di bawah Jaya Raya.

Kedua tim selanjutnya akan saling bersaing memperebutkan posisi juara grup demi menghinadari lawan berat pada babak semifinal.

"Terlepas dari segala kekurangan, hari ini atlet PB Djarum menunjukkan penampilan yang membanggakan, mereka bisa ambil poin dari semua partai. Awalnya, kami ragu di tunggal ketiga karena (Alberto) Alvin belum pernah diturunkan sebelumnya, tetapi ternyata dia bisa mengatasi lawan," kata Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi.

"Sejauh ini memang ini tim terbaik, dari hasil latihan dan diskusi dengan pelatih dan pemain. Hanya saja di tunggal ketiga masih ada pilihan antara Ikhsan (Rumbay) atau Alvin," ucap Fung.

Fung mengatakan bahwa dia akan menurunkan kekuatan penuh melawan Jaya Raya pada Kamis (21/2/2019), termasuk menurunkan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Ihsan Ingin Kalahkan Diri Sendiri

"Untuk peluang bisa dibilang 50-50. Kekuatan tim Jaya Raya merata, ada Tommy (Sugiarto), Krisna (Adi Nugraha), Nguyen (Tien Minh). Di ganda ada Marcus (Fernaldi Gideon), Hendra (Setiawan), Rian (Ardianto), mereka tim yang kuat," ujar Fung.

"Kalau lihat dari materi pemain dan line up, Jaya Raya bisa bersaing dengan Musica. Kalau dengan PB Djarum, hanya Ahsan dan Kevin yang prestasinya menonjol," aku Fung.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.