Djarum Superliga 2019 - Marcus Ingin Buat Senang Penonton Saat Jumpa Ahsan/Kevin

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 Februari 2019 | 23:36 WIB
Pasangan ganda putra Jaya Raya, Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan berpose seusai menjalani laga pada Djarum Superliga Badminton 2019 di Sabuga, Bandung, Rabu (20/2/2019).
NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putra Jaya Raya, Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan berpose seusai menjalani laga pada Djarum Superliga Badminton 2019 di Sabuga, Bandung, Rabu (20/2/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, yang membela Jaya Raya berharap laga penentuan juara grup Djarum Superliga Badminton 2019 mampu menyenangkan penonton di Sabuga, Bandung.

Marcus/Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpeluang saling bentrok pada laga perebutan juara Grup B, Kamis (21/2/2019).

"Kalau bertemu mereka pastinya akan ramai karena kami belum pernah bertemu mereka di turnamen internasional," kata Hendra ditemui JUARA di mixed zone.

 

Sebelumnya, Marcus/Hendra menjadi penyumbang poin kedua bagi Jaya Raya setelah mengalahkan Indra Leonard Prasetya/Yantony Edy Saputra, 21-18, 21-15

"Pastinya pertandingan akan seru. Saya berharap pertandingan ini akan membuat pecinta bulu tangkis yang datang ke Sabuga senang," ujar Marcus.

Marcus berharap Jaya Raya menjadi juara grup demi memudahkan jalan bagi tim pada babak semifinal. Menjadi juara grup membuat timnya bisa menghindari tim kuat lebih dulu.

Jaya Raya menyelesaikan laga atas Jatim United dengan melakukan sapu bersih 5-0.

Baca Juga : Ahsan/Kevin dan Marcus/Hendra Punya Potensi Bentrok pada Perebutan Juara Grup

Sementara itu, Ahsan/Kevin juga tidak mau kalah menghadapi tandem masing-masing di level internasional. Secara reguler, Ahsan berpasangan dengan Hendra, sementara Marcus dengan Kevin.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X