Respons Max Biaggi Ketika Dianggap Sebagai Rival Kuat Valentino Rossi

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 21 Februari 2019 | 20:24 WIB
Dua pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (kiri) dan Max Biaggi, bersalaman di atas podium.
EUROSPORT.COM
Dua pebalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi (kiri) dan Max Biaggi, bersalaman di atas podium.

Juara.net - Pembalap MotoGP Asal Italia, Valentino Rossi, sempat menyebutkan deretan rival yang sudah menyulitkannya di sepanjang karier balapannya.

Menurut Valentino Rossi, dirinya sudah memiliki daftar para pembalap rival terkuat yang mana Max Biaggi adalah rival yang membuat dirinya terkenal.

"Biaggi, di Italia rivalitas kami sudah membuat kami terkenal. Kemudian rival terbaik adalah Sete Gibernau, Loris Capirossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez," kata Rossi kala diwawancarai La Gazzetta dello Sport.

Mengetahui namanya disebut sebagai rival kuat dari Rossi, Max Biaggi pun memberikan respons.

"Saya membaca bahwa Valentino sudah menempatkan saya di posisi pertama di antara para rivalnya," ujar Biaggi yang dikutip Juara.net dari GPOne.

"Saya merasa senang karena kami memang bersaing dengan beberapa duel bagus bersama dan dia menulis sebuah cerita bagus berdasarkan rivalitas kami," tutur Biaggi.

Lebih lanjut, Biaggi juga merasa bahwa dia sudah berada pada masa Rossi sekarang yang mana pembalap berjulukan The Doctor itu berusia 40 tahun.

"Waktu sudah jauh berlalu sejak rivalitas kami dan sekarang saya sudah hampir 48 tahun," kata Biaggi.

Baca Juga : Cerita Valentino Rossi yang Sejak Kecil Ingin Jadi Supir Truk

"Saya sudah mengalami situasi yang sama dengan Rossi hari ini yaitu balapan melawan rival-rival muda. Itulah hukum dari olahraga," ungkap Biaggi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : La Gazetta dello Sport, GP One


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.