Konferensi Pers Anthony Joshua Vs Jarrell Miller, Hampir Baku Hantam

By Doddy Wiratama - Kamis, 21 Februari 2019 | 13:10 WIB
Momen saat Anthony Joshua (kiri) dan Jarrell Miller (kanan) saling berhadapan dalam sesi konferensi pers yang berlangsung pada Selasa (19/2/2019).
instagram.com/anthony_joshua
Momen saat Anthony Joshua (kiri) dan Jarrell Miller (kanan) saling berhadapan dalam sesi konferensi pers yang berlangsung pada Selasa (19/2/2019).

JUARA.NET - Suasana panas terjadi dalam sesi konferensi pers Anthony Joshua Vs Jarrell Miller yang berlangsung pada Selasa (19/2/2019).

Konferensi pers yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, itu langsung memanas ketika dua petinju kelas berat memasuki ruangan acara.

Seakan tak ingin membuang waktu, Anthony Joshua dan Jarrell Miller saling menghampiri dan berhadapan di tengah panggung.

Kedua petinju saling mengintimidasi saat melakukan staredown dan bertukar kata-kata "sampah".

Keadaan makin panas saat Miller tiba-tiba mendorong tubuh Joshua dengan keras dan membuat pihak keamanan langsung menengahi keduanya.

Setelah keadaan dapat terkendali, sesi konferensi pers pun dapat dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan.

Meski demikian, ketegangan antara Anthony Joshua dan Jarrell Miller tetap berlangsung sepanjang sesi itu terjadi.

Baca Juga : Gelar Anthony Joshua Diprediksi Akan Dilucuti di Amerika Serikat

Kedua petinju kelas berat ini juga tak segan untuk saling melempar hinaan kepada lawan yang akan mereka hadapi di ring pada 1 Juni 2019 nanti.

Joshua contohnya, pria yang saat ini memegang empat gelar juara tinju kelas berat ini menyebut Miller sebagai petarung yang lemah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.