Djarum Superliga Badminton 2019 - Gregoria: Saya Sudah Memperbaiki Performa

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Februari 2019 | 14:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Mutiara Cardinal Bandung tampil pada partai pertama melawan PB Djarum pada laga penentuan juara Grup Y yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Kamis (21/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Mutiara Cardinal Bandung tampil pada partai pertama melawan PB Djarum pada laga penentuan juara Grup Y yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Kamis (21/2/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri Mutiara Cardinal Bandung, Gregoria Mariska Tunjung menyumbang poin pertama pada laga penentuan juara Grup Y Djarum Superliga Badminton 2019.

Gregoria menang dengan skor 21-19, 21-14 atas pemain Kanada, Michelle Li (PB Djarum) pada laga yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Kamis (21/2/2019).

"Hari ini saya bermain lebih baik dibanding dua pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan ini saya lebih bisa mengatur permainan dan mengatur emosi saya. Saya juga mau memperbaiki penampilan sayaa. Sebelumnya, saya kalah karena underperformed," kata Gregoria ditemui di mixed zone.

 

Pada laga penyisihan kedua melawan Saishunkan Nihon Unisys sehari sebelumnya, Gregoria kalah dari Ayumi Mine dengan skor 13-21, 16-21.

"Michelle hari ini mainnya terlalu hati-hati, bola-bola atasnya kurang keluar. Padahal saya sudah siap mengantisipasi. Saya sudah pernah bertemu dia dan mewaspadai bola-bola atasnya karena postur tubuhnya tinggi," ucap Gregoria.

Baca Juga : Djarum Superliga 2019 - Marcus Ingin Buat Senang Penonton Saat Jumpa Ahsan/Kevin

Pada laga kali ini, tim Mutiara Cardinal Bandung mendapat banyak dukungan dari penonton. Diantaranya para pemain junior Mutiara Cardinal Bandung.

"Sebetulnya tidak sengaja disuruh nonton, tapi katanya mereka mau nonton kakak-kakaknya tanding. Kami yang main jadi lebih semangat," ucap Gregoria.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putri Maretha Dea Giovani/Yulfira Barkah tengah berhadapan dengan formasi baru ganda putri PB Djarum, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semoga Marcus Fernaldi Gideon Junior akan mampu berprestasi seperti ayahnya. #marcusfernaldigideon #marcus #badminton #bulutangkis

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X