Djarum Superliga Badminton 2019 - Persiapan ke German Open, Greysia/Apriyani Tidak Turun pada Semifinal

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Februari 2019 | 18:47 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia yang memperkuat Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah menjalani pertandingan melawan Berkat Abadi pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Kamis (21/2/2019).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia yang memperkuat Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berpose setelah menjalani pertandingan melawan Berkat Abadi pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Kamis (21/2/2019).

JUARA.NET - Pasangan ganda putri Indonesia yang memperkuat Jaya Raya Jakarta, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tidak akan memperkuat tim pada babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2019.

Penyebabnya, Greysia/Apriyani dijadwalkan tampil pada German Open Super 500 yang berlangsung 26 Februari-3 Maret mendatang.

Sebelumnya, pada fase penentuan juara Grup X, Greysia/Apriyani mendonasikan poin bagi Jaya Raya setelah memetik kemenangan atas Dian Fitriani/Nadya Melati (Berkat Abadi), 21-14, 21-18.

 

"Tanpa saya dan Apri, kami yakin dengan kemampuan tim Jaya Raya karena kami tim yang solid dan saling melengkapi," kata Greysia ditemui JUARA di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung (21/2/2019).

"Nanti akan ada Della (Destiara Harris) Rizki (Amelia Pradipta) yang baru datang dari Spanyol (Spain Masters). Mereka juga andalan klub," ucap Greysia.

Tim putri Jaya Raya tercatat sebagai juara Superliga dalam tiga penyelenggaraan beruntun yakni pada 2013-2015.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Gregoria: Saya Sudah Memperbaiki Performa

Greysia mengatakan bahwa kesolidan tim Jaya Raya menjadi modal untuk mewujudkan impian menjadi juara.

"Kami dibesarkan klub sejak masih kecil. Jaya Raya juga sudah menanamkan karakter untuk saling memahami dan menerima satu sama lain sehingga kondisi ini terbentuk hingga ke level senior," tutur Greysia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.