Djarum Superliga Badminton 2019 - Berkat Abadi Akan Lawan Djarum dan Mutiara

By Delia Mustikasari - Jumat, 22 Februari 2019 | 09:22 WIB
Manajer tim PB Berkat Abadi, Fran Kurniawan  memberi arahan kepada ganda putri Nadya Melati/Dian Fitriani pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Kamis (21/2/2019).
PB BERKAT ABADI
Manajer tim PB Berkat Abadi, Fran Kurniawan memberi arahan kepada ganda putri Nadya Melati/Dian Fitriani pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Kamis (21/2/2019).

JUARA.NET - Tim putra Berkat Abadi akan menantang Djarum Kudus pada laga semifinal Djarum Superliga Badminton 2019.

Tim asal Kalimantan tersebut melenggang ke semifinal setelah menjadi runner-up Grup A. Grup A ditempati oleh Musica, Daihatsu Astec, dan Sports Affairs

"Di luar prediksi kami bisa menang atas Sports Affairs karena mereka tidak menurunkan pemain andalan. Hal ini memberi keuntungan bagi kami. Saat melawan Musica, kami jadikan momen tersebut untuk mencoba lapangan," kata Manajer tim Berkat Abadi, Fran Kurniawan ditemui JUARA di GOR Sabuga, Bandung.

 

 "Melawan Djarum, kami siap memberi perlawanan ketat. Sejak awal, saat melihat hasil undian kami menilai punya peluang dan kami maksimalkan. Puji Tuhan, kami bisa sampai semifinal," ucap Fran.

Berkat Abadi mengandalkan satu pemain asing, Brice Leverdez (Prancis) sebagai tunggal pertama. Selanjutnya, formasi pasangan Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro akan dipertahankan karena mereka kerap menyumbang poin bagi tim.

Adapun pasangan Agrippina Prima Rahmanto Putera/Ricky Karanda Suwardi diganti karena mereka selalu kalah pada dua laga sebelumnya. Pada fase penentuan posisi grup, Agrippina bertandem dengan Lukhi Apri Nugroho.

"Kami akan mencoba formasi baru pada nomor ganda. Kalau sudah semifinal, peluang semua tim sama, baik tim besar maupun tim kecil. Semua ingin menang," ujar Fran.

Baca Juga : Meski Gagal ke Semifinal, Ribka/Fadia Sumbang Poin untuk Djarum

Sementara itu, tim putri Berkat Abadi yang menjadi peringkat kedua Grup X akan berhadapan dengan juara bertahan, Mutiara Cardinal Bandung (juara Grup Y).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.