ESports Corner Kedua Siap Dibangun di Palembang

By Imadudin Adam - Jumat, 22 Februari 2019 | 13:06 WIB

JUARA.NET - Departemen eSports DPN PKPI kembali membuat gebrakan baru dengan meresmikan eSports Corner di South Station Cafe And Resto, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (21/2/2019).

Ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya mereka meresmikan eSports Corner pertama di Kantor DPN PKPI Jakarta Selatan pada 12 Februari 2019.

Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono, mengatakan penyediaan eSports Corner merupakan bukti komitmen pihaknya untuk mendukung industri maupun atlet eSports di Tanah Air.

Perlu diketahui, eSports sebelumnya sempat masuk ke dalam salah satu cabang olahraga di Asian Games 2018.

“Kami secara konsiten telah mengambil langkah kongkrit untuk mendukung dunia eSports,” kata Diaz.

Baca Juga : PSM Makassar: Maaf, Kami Tim Pelit

Baca Juga : Vinales Bisa Jadi Ancaman Serius Jika Berhenti Terobsesi kepada Rossi

“Akhir tahun lalu kami menyelenggarakan Indonesia eSports Games (IEG) 2018 yang berskala nasional,” kata Diaz menambahkan.

Ketua Departemen eSports DPN PKPI, Yudi Kurniawan, memastikan bahwa fasilitas yang ada di eSports Corner bisa digunakan untuk publik secara gratis.

Peresmian eSports Corner kedua juga diramaikan oleh pertandingan persahabatan permainan Mobile Legends yang mempertemukan tim XCN dan Coeg.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.