Djarum Superliga Badminton 2019 - Putri Jaya Raya Selangkah Lagi Raih Gelar

By Delia Mustikasari - Jumat, 22 Februari 2019 | 17:11 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Jaya Raya Jakarta, Sri Fatmawati bereaksi setelah memastikan timnya ke babak final Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Jumat (22/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Jaya Raya Jakarta, Sri Fatmawati bereaksi setelah memastikan timnya ke babak final Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Jumat (22/2/2019).

JUARA.NET - Tim putri Jaya Raya Jakarta melaju ke babak final Djarum Superliga Badminton 2019, 18-24 Februari.

Tiket babak final didapat setelah mengalahkan Saishunkan Nihon Unisys dengan skor 3-0 pada laga semifinal yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jumat (22/2/2019).

Sri Fatmawati menjadi penentu jalan Jaya Raya ke partai puncak setelah menang atas Nakai Yukino, 21-8, 21-11.

 

Sebelumnya, Jaya Raya meraup dua poin melalui penampilan Vu Thi Trang dan Apriyani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto.

"Alhamdulillah bisa menang pada partai terakhir. Saat masuk lapangan saya sudah enjoy karena tim sudah unggul 2-0, sementara lawan sudah tertekan lebih dulu," kata Sri dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Sementara itu, pelatih tunggal putri Jaya Raya, Taufiq Hidayat Akbar mengakui bahwa dia tidak menduga bisa menang 3-0.

"Sebelumnya, pelatih Unisys menduga skor akan ketat 3-2. Semula ganda kami Greysia/Apriyani tidak tampil. Tetapi, Greysia dulu yang meninggalkan Bandung sehingga Apriyani bisa tampil pada semifinal dan mengambil poin di ganda," ujar Taufiq.

Baca Juga : Bulu Tangkis Jadi Obat bagi Tunggal Putri Amerika Serikat Ini

Pada babak final, Jaya Raya akan menurunkan formasi ganda putri lainnya karena Apriyani akan bertolak ke Jerman untuk mengikuti German Open.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.