Charles Leclerc: Semua Tim Hanya Berpura=pura di Tes Pramusim

By Agung Kurniawan - Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:57 WIB
Duet pembalap Ferrari untuk F1 2019, Charles Leclerc (kiri) dan Sebastian Vettel (kanan).
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Duet pembalap Ferrari untuk F1 2019, Charles Leclerc (kiri) dan Sebastian Vettel (kanan).

JUARA.NET - Pembalap FerrariCharles Leclercberanggapan jika hasil tes pramusim di Barcelona belum bisa menjadi tolok ukur bagi timnya musim ini.

Leclerc mencurigai jika lawan terberatnya yakni Mercedes dan Redbull masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Leclerc beropini jika apa yang ditampilkan para rival terkuatnya sungguh tidak masuk akal, Rookie Ferrari itu juga menegaskan jika lawannya masih berpura-pura pada sesi tes pramusim ini.

Baca Juga : Lengkap Sudah, Perseru Serui Pastikan Ikut Piala Presiden 2019

Baca Juga : Gantikan Mauro Icardi, Kapten Baru Inter Milan Tak Merasa Bangga

"Kami tidak tahu sejauh mana tim-tim lain berpura-pura," kata pembalap 21 tahun itu seperti dikutip Juara.net dari laman resmi Formula 1 (F1).

"Performa saat ini tidak masuk akal, ini masih tes dan mereka kemungkinan belum ingin menunjukkan kemampuan yang sebenarnya." ucapnya lagi.

Sebelumnya, dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas mengatakan jika Skuat Maranello bertambah kuat musim ini.

Pembalap Monako itu membantu Ferrari mendominasi pada dua hari pertama sesi pramusim di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol.

Usai menjadi yang tercepat pada hari pertama tes, rekan setim Leclerc, Sebastian Vettel, memuji kerja keras para personel Ferrari dalam menghasilkan mobil SF90 yang menurutnya mendekati kata sempurna.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : F1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X