Djarum Superliga Badminton 2019 - Gabriela Moningka Pastikan Berkat Abadi Raih Posisi Ke-3

By Delia Mustikasari - Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:55 WIB
Tim putri Berkat Abadi melakukan selebrasi setelah memastikan tempat di posisi ketiga pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Sabtu (23/2/2019).
PB BERKAT ABADI
Tim putri Berkat Abadi melakukan selebrasi setelah memastikan tempat di posisi ketiga pada Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sabuga, Bandung, Sabtu (23/2/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri, Gabriela Meilani Moningka menjadi penentu kemenangan Berkat Abadi pada perebutan peringkat ketiga Djarum Superliga Badminton 2019.

Gabriela yang tampil pada partai kelima menang atas Chisato Hoshi dengan skor 17-21, 21-18, 22-20 pada laga yang berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Sebelumnya, Berkat Abadi mendapat poin melalui Zhang Beiwen dan Dian Fitriani/Nadya Melati. Namun, pada dua partai berikutnya Silvi Wulandari dan Brigita Marcelia Rumambi/Isra Faradila gagal menyumbang poin bagi tim.

 

"Saat tampil pada partai kelima saya tidak berpikir macam-macam dan enjoy saja ketika bermain. Pada gim pertama saya sempat tertekan, tetapi pada gim kedua saya mempercepat tempo permainan," kata Gabriela dalam konferensi pers yang dihadiri JUARA.

Pada gim ketiga, Gabriela sempat tertinggal poin cukup jauh yakni 5-11 dan 10-16. Namun, secara perlahan dia mampu menyamakan kedudukan hingga memaksa terjadinya adu setting 20-20.

Gabriela yang bermain lebih tenang berhasil memastikan Berkat Abadi menjadi pemenang dan berhak atas posisi ketiga.

Baca Juga : Inilah Jadwal dan Live Streaming Final Djarum Superliga Badminton!

"Pada gim ketiga, saya sudah sering terjatuh sehingga kaki saya tak kuat. Tetapi, saya berdoa saja. Puji Tuhan bisa menang," ucap Gabriela.

"Saya tidak memikirkan macam-macam karena khawatir permainan saya tidak keluar. Saya termotivasi untuk menyenangkan bos saya sehingga memacu semangat saya," ujar Gabriela.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X