Danilo Petrucci Langsung Tancap Gas untuk Raih Podium dan Kemenangan

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 25 Februari 2019 | 08:07 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).
TWITTER.COM/DucatiMotor
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019).

JUARA.NET - Pembalap baru Mission Winnow DucatiDanilo Petrucci, sudah mulai berani bicara perihal kemenangan dan podium pada MotoGP 2019.

Keberanian memasang target tinggi itu tidak lepas dari performa motor Ducati Desmosedici yang membuat Danilo Petrucci merasa senang.

Apalagi, Petrucci mampu menjalani hari pertama tes pramusimMotoGP 2019 di Qatar dengan hasil yang cukup oke.

"Kami melakoni tes selama 37 lap pada hari pertama dan hanya menggunakan satu ban medium," kata Petrucci yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Waktu yang dicatatkan tidak berbeda jauh saat menggunakan ban baru dan ban lama yang dikombinasikan. Saya senang dengan kecepatan saya," tutur Petrucci lagi.

Lebih lanjut, Petrucci juga mengakui bahwa menuju musim 2019 dia merasa sudah lebih kuat dan bisa menatap posisi podium dengan motor pabrikan Ducati.

"Saya merasa lebih kuat daripada satu tahun yang lalu, ini adalah sebuah hal yang bagus karena sekarang saya bisa menatap ekspektasi banyak kemenangan dan podium," ujar Petrucci.

"Waktu terbaik di Sepang memberikan saya suntikan bahwa saya tahu kami bisa bersaing untuk tiga posisi terdepan, mungkin juga posisi pertama," ucap dia.

Baca Juga : Danilo Petrucci Sebut Tim Ducati Sudah Siap Hadapi MotoGP Musim 2019

"Namun, musuh kami juga bertambah kuat. Beberapa dari mereka tidak peduli soal hasil tes, tetapi mereka sudah mempersiapkan diri untuk balapan. Kami akan lihat kebenarannya di awal musim," kata Petrucci.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speedweek

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X