Menpora Ingin Olahraga Renang Berprestasi di Luar dan Dalam Negeri

By Imadudin Adam - Senin, 25 Februari 2019 | 15:19 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, mabar AOV.
GARENA INDONESIA
Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, mabar AOV.

JUARA.NET - Rapat kerja nasional (Rakernas) 2019, Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) di Hotel Atlet Century Park, Senin (25/2/2019) dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Dalam kesempatan itu Menpora ingin olahraga renang dapat terus berprestasi di level nasional maupun internasional.

Menpora ingin olahraga renang dapat terus berprestasi di level nasional maupun internasional karena olahraga renang memiliki masa depan yang cerah.

“Pagi ini betul-betul menyenangkan sekaligus pertanda masa depan renang cerah dan membanggakan Indonesia. Kita punya banyak rencana besar kedepan untuk memajukan olahraga renang dan ini perlu kita kawal bersama,” katanya.

Pemerintah sangat mendukung para atlet untuk terus berprestasi. Ia berharap, rapat kerja PRSI yang tengah berlangsung ini dapat teragendakan dengan baik.

Baca Juga : Menteri Olimpiade dan Paralimpiade Jepang Kembali Buat Kontroversi

“Kami ucapkan selamat atas Rakernas PRSI. Ini menandakan PRSI betul-betul dinamis. Saya harap kedepan target prestasi dan pengembangan bisa tercapai." ujar Menpora dikutip Juara.net dari situs resmi Kemenpora.

"Kami juga berterima kasih kepada Pengprov serta masyarakat yang telah membiasakan anaknya untuk berenang sekaligus pembudayaan renang jadi konsentrasi kita bersama,” tutur Menpora.

Lebih lanjut, Menpora juga sangat optimis masa depan renang akan menggembirakan karena menurutnya banyak atlet muda yang bermunculan.

Selain itu, Menpora juga sangat mengapresiasi dukungan masyarakat kepada perenang Indonesia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : KEMENPORA

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X