Marc Marquez Mulai Merasa Optimistis Karena Peningkatan Performa

By Doddy Wiratama - Rabu, 27 Februari 2019 | 07:13 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).

BOLASPORT.COM - Perbaikan performa ditunjukkan oleh Marc Marquez saat tampil pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (24/2/2019).

Sebelumnya, Marc Marquez harus puas bertengger di posisi 10 saat melakoni hari pertama tes pramusim tersebut, Sabtu (23/2/2019).

Kala itu, pembalap tim Repsol Honda ini mengaku masih sedikit terbatasi dalam melakukan pergerakan karena faktor cedera.

Meski belum sepenuhnya pulih, peningkatan performa mampu ditunjukkan oleh Marc Marquez pada sesi yang digelar sehari setelahnya.

Marquez mampu menembus peringkat kelima dengan catatan waktu terbaik 1 menit 55,004 detik dari 37 usaha lap yang dilakukannya.

Baca Juga : Tes Pramusim MotoGP 2019 - Alex Rins Tercepat, Duo Honda Membaik

Torehan The Baby Alien itu terpaut 0,411 detik dari Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang sukses membukukan waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar.

Langkah progresif tersebut tentu saja disambut bahagia oleh Marc Marquez yang semakin percaya diri terhadap penampilannya.

"Saya sangat senang hari ini karena ini adalah penampilan normal saya yang pertama,"ujar Marquez dikutip Juara.net dari laman tim Honda.

"Saya melakukan banyak putaran. Saya masih merasa sedikit sakit di bahu tetapi itu masih bisa saya atasi,"tutur pria asal Spanyol ini menambahkan. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Honda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.