Inilah Link Live Streaming ESL Indonesia Championship Malam ini

By Imadudin Adam - Selasa, 26 Februari 2019 | 13:20 WIB
Konferensi pers ESL Clash of Nations di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (15/02/2019).
I.R.A
Konferensi pers ESL Clash of Nations di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, (15/02/2019).

JUARA.NET - ESL Indonesia Championship telah memasuki pekan ketujuh yang merupakan pekan terakhir untuk babak group stage, pertandingan malam nanti akan mempertemukan PG.Barracx dan The Prime yang akan berlangsung pada Selasa (26/2/2019) pukul 21.00 WIB.

The Prime yang merupakan peringkat 2 klasemen harus berhadapan dengan PG.Barracx yang berada di zona eliminasi.

Pertandingan ini diprediksi akan menarik untuk diamati karena selain PG.Barracx, kan ada pertandingan antara RRQ dan EVOS Esports.

EVOS Esports memiliki poin yang sama dengan PG.Barracx.

Kedua tim tersebut akan mengeluarkan permainan terbaiknya untuk masuk ke 4 besar bersama BOOM ID, Aura Esports, dan The Prime dan maju ke babak main event di Jakarta.

Tentang Final ESL Indonesia Championship Season 1

Final dari ESL Indonesia Championship Season 1 ini akan diadakan di JIEXPO, Jakarta pada 29-31 Maret 2019.

Selain menampilkan babak final ESL Indonesia Championship, di hari terakhir akan ada pertandingan ESL AOV Clash of Nations.

Babak final tersebut akan merebutkan total 100,000 dollar Amerika atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk 2 game yang dipertandingkan yaitu Dota 2 dan AOV.

Posisi 2 teratas yang bertanding di babak final ESL Indonesia Championship game AOV akan berhak untuk ikut bertanding di ESL Clash of Nations AOV dan akan bergabung dengan 4 tim lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia / Singapura.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.