Tak Ada Tekanan Berlebih Meski Honda Bermitra dengan Red Bull

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Februari 2019 | 09:51 WIB
Max Verstappen menjajal mobil baru tim Red Bull Racing, RB15.
twitter.com/Max33Verstappen
Max Verstappen menjajal mobil baru tim Red Bull Racing, RB15.

JUARA.NET - Setelah memasok mesin untuk Toro Rosso, musim ini harapan yang tinggi juga disematkan Red Bull pada mitra barunya yakni Honda.

Pabrikan asal Jepang itu menilai jika kemitraan dengan Red Bulltidak akan membuat mereka merasa sangat tertekan.

Alih-alih ditargetkan untuk membawa kembali Red Bull ke tangga juara, Kepala Formula 1 (F1HondaToyoharu Tanabemengaku tidak ada tekanan yang berlebih pada kubu Hondasaat ini.

"Tentu saja, kami menghormati hasil Red Bull selama beberapa tahun terakhir. Dan tentu saja ada tekanan," ucap Tanabe yang dilansir Juara.net dari Crash.

Meski tidak begitu tertekan karena bermitra dengan Red Bull, Tanabe menegaskan jika dia menghormati Red Bull dan tetap akan memberikan paket yang kompetitif untuk mengarungi musim kompetisi Formula 1 (F1) 2019.

"Jujur, itu tidak mengubah apapun. Selama periode bersama Toro Rosso dan sekarang Red Bull, kedua tim itu mempunyai keinginan dan target yang sama," ucap Tanabe.

Baca Juga : Tekad Ramdani Lestaluhu saat Persija untuk Laga Pertama Piala AFC 2019

Honda memperluas pasokan mesin tim F1 pada musim ini dengan Red Bull setelah memutuskan untuk mengakhiri kemitraan panjang mereka dengan Renault pada akhir 2018.

Tanabe berjanji bahwa dia tidak akan membedakan antara kualitas mesin untuk Toro Rosso dan Red Bull.

Bagi dia semua tim yang bermitra dengan Honda mempunyai tujuan yang sama yakni menang, dan itu selaras dengan visi Honda.

 
 
 
View this post on Instagram

FINAL PIALA AFF U-22 2019 FT: INDONESIA 2-1 THAILAND INDONESIA JUARA! #timnas #timnasday #timnasindonesia #timnasu22 #BanggaSepakBolaKita

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X