Predikat Sebagai Juara Tidak Mau Dipikul oleh Maverick Vinales

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 28 Februari 2019 | 13:56 WIB
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, pada Sabtu (23/2/2019).
DOK. MONSTER ENERGY YAMAHA
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, pada Sabtu (23/2/2019).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy YamahaMaverick Vinales memberikan penilaiannya soal MotoGPmusim 2019.

Menurut Maverick Vinales, masih terlalu dini untuk membicarakan soal jumlah kemenangan yang bisa dia raih untuk musim 2019.

Maverick Vinales pun menolak disebut sebagai favorit juara di MotoGP musim 2019.

"Soal favorit juara, masih terlalu dini bagi saya," kata Vinales yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

Baca Juga: Marc Marquez Sudah Tak Lagi Cemaskan Bahunya Jelang MotoGP 2019

Vinales menyebut bahwa raihan apiknya pada sesi tes pramusim di Sirkuit Losail Qatar, 23-25 Februari 2019, bukanlah merupakan hal yang spesial.

Pembalap asal Spanyol itu meraih posisi pertama pada hari pertama, posisi kedua pada hari kedua, dan posisi pertama lagi pada hari ketiga.

Baca Juga: Daftar Lengkap Skuat Indonesia untuk Badminton Asia Mixed Team Championships 2019

"Kami memang memimpin pada tes pramusim di Doha, Qatar. Kami kuat dan konsisten, tetapi itu hanya merupakan sesi tes," ujar Vinales.

"Kami harus menunggu untuk sesi balapannya. Saya pikir jika kami menemukan grip sesuai yang dibutuhkan, kami akan menjadi sangat kuat," tutur Vinales menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speedweek


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X