Kecelakaan, Sebastian Vettel Akui Tidak Bisa Mengontrol Mobilnya

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 28 Februari 2019 | 10:16 WIB
Sebastian Vettel, saat tes pramusim 2019
twitter.com/F1
Sebastian Vettel, saat tes pramusim 2019

JUARA.NET - Pembalap tim FerrariSebastian Vettel, mengatakan dia tidak bisa mengendalikan mobilnya saat menabrak pagar pembatas pada sesi latihan pra-musim Formula 1 di Barcelona, Spanyol, Rabu (27/2/2019) waktu setempat.

Mobil Vettel mengalami kerusakan mesin dan meluncur menabrak pagar pembatas pada tes pagi hari tersebut.

Pembalap asal Jerman tersebut tidak mengalami cedera dan hanya mengunjungi pusat kesehatan untuk berjaga-jaga, akan tetapi mobil SF90 yang dia kemudikan mengalami kerusakan.

Dilansir Juara.net dari Crash.net, Vettel mengatakan bahwa tim Ferrari masih menyelidiki masalah yang membuat kecelakaan tersebut terjadi.

"Saya baru akan menuju ke Turn 3 dan merasa ada masalah dengan sudut kiri depan. Setelah itu saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk menghindari tabrakan," kata juara dunia 4 kali tersebut.

Baca Juga : Tentang Pemain Terbaik, Eks Pelatih Madrid Justru Pilih Pemain Rival

"Kami masih mencoba untuk memahami permasalahan mobil ini. Sebenarnya akan lebih mudah jika tidak terjadi tabrakan karena mobil saya sekarang rusak berat," ujar Vettel melanjutkan.

Vettel menyebut bahwa tim Ferrari harus lebih hati-hati menganalisis problem yang terjadi.

"Kami harus sangat berhati-hati untuk memahami masalah mobil ini dan itu hal yang dilakukan semua orang di trek dan di Maranello. Hal ini sangat penting untuk kami," ucapnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

Angel Di Maria mampu tampil impresif bersama PSG disaat Neymar didera cedera. #PSG #AngelDiMaria #Neymar

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X