Ferrari Belum Tampilkan Kecepatan Sebenarnya Kata Charles Leclerc

By Agung Kurniawan - Sabtu, 2 Maret 2019 | 07:44 WIB
Charles Leclerc saat bersama Sauber
rosidianto
Charles Leclerc saat bersama Sauber

JUARA.NETSetelah menjadi yang tercepat di hari ketiga tes Pramusim Formula 1 (F1), Charles Leclerc berkomentar jika Ferrari belum menunjukkan kecepatan yang sesungguhnya.

Pembalap teranyar skuat Maranello, Charles Leclerc mampu mencatatkan torehan waktu tercepat yakni 1 menit 16,231 detik menggunakan kompon terlunak Michellin, C5.

Meski mencatatkan waktu tercepat, Leclerc mengungkapkan jika timnya belum menginjak gas dalam-dalam.

"Jelas, kami seperti tim lain, kami belum menampilkan kecepatan yang sebenarnya. Masih ada sejumlah margin, sedikit tentunya dari diri saya," ucap pria 21 tahun itu.

Pria asal Monako itu juga mengaku sudah sangat nyaman dengan SF90, dirinya menilai jika sejak hari pertama keseimbangan mobilnya sudah cukup bagus dan sudah konsisten hingga hari ketiga tes pramusim Barcelona.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Kembali Tegaskan Bahwa Repsol Honda adalah Tim Impian

Baca Juga : Pencetak Gol Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2019 Naik Pangkat

"Saya harus belajar, saya sangat nyaman melaju lap demi lap dengan mobil ini, itu yang membuat terlihat bagus saat ini," ujarnya.

Selain telah merasakan kenyamanan dengan mobilnya, Leclerc juga mengungkapkan jika dirinya cukup puas dengan performa tim sejauh ini.

"Kami sangat kuat saat ini, entah tim lain mereka berpura-pura atau tidak, kami tidak tahu dan kami hanya akan tahu ketika kualifikasi nanti," ucap Leclerc seperti dikutip Juara.net dari motorsport.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.