Kondisi Houston Rockets Saat Ini Akhirnya Sempurna Kata James Harden

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 5 Maret 2019 | 15:01 WIB
Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, meluapkan emosinya saat menjalani laga melawan Los A
Faya
Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, meluapkan emosinya saat menjalani laga melawan Los A

JUARA.NET - Point guard Houston RocketsJames Harden, menyambut gembira progres timnya pada musim kompetisi 2019. Harden menilai Houston Rockets sudah menunjukkan kaliber permainan yang maksimal.

Houston Rockets menang 115-105 melawan Boston Celtics pada pertandingan hari Minggu (3/3/2019) waktu setempat dan memperpanjang rekor kemenangan menjai 4 kali berturut-turut.

James Harden mengatakan kememangan tersebut menjadi indikasi Houston Rockets sudah punya ritme permainan yang padu setelah sempat kesulitan selama 5 bulan terakhir.

"Senang sekali rasanya tim kami sudah lengkap dan ritme permainan kami sudah jelas. Sekarang adalah momen yang tepat, karena sebelumnya kami tidak punya kans untuk bermain ngotot. Sekarang waktunya yang tepat untuk memberi penampilan maksimal," kata Harden.

Houston Rockets sempat mencatat deretan kemenangan 6 kali berturut-turut dari Desember 2018 hingga Januari 2019, meski mereka kehilangan point guard Chris Paul akibat cedera.

Paul kini telah pulih dan mencatat 15 poin, 6 rebound, dan 12 assist dalam kemenangan melawan Celtics.

Baca Juga : Alesi Tak Kaget Atas Perlakuan yang Diberikan Ferrari kepada Leclerc

Namun, mereka masih kehilangan center Clint Capela, Kenneth Faried, dan Iman Shumpert yang masih cedera.

Harden mengatakan timnya tetap solid meski masih ditinggal sejumlah pemain tersebut.

"Kami masih berusaha mengumpulkan ritme. Houston Rockets mengalami banyak cedera dan naik-turun sepanjang tahun, tetapi kami sudah mengumpulkan ritme dan rasanya menyenangkan. Tim kami akhirnya sehat dan menang, dan para pemain paham peran mereka," ujarnya melanjutkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.