All England Open 2019 - Modal Viktor Axelsen dari Barcelona

By Diya Farida Purnawangsuni,Firzie A. Idris - Selasa, 5 Maret 2019 | 18:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, saat diwawancara di area mixed zone.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, saat diwawancara di area mixed zone.

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, punya modal bagus sebelum berkompetisi di All England Operan 2019.

Ia menjuarai Barcelona Spain Masters 2019 setelah mengalahkan kompatriotnya, Anders Antonsen, pada akhir Februari.

Kini ia menatap All England Open 2019, turnamen BWF World Tour Super 1000 yang akan berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 6-10 Maret ini.

Tak seperti pada Barcelona Spain Masters 2019 yang menempatkan Viktor Axelsen sebagai pemain unggulan kesatu, Axelsen cuma menjadi unggulan keenam pada All England Open 2019.

Artinya, masih ada lima pemain yang secara peringkat dunia lebih baik dari Axelsen.

Baca Juga : Turnamen All England Open 2019 Bakal Disiarkan Langsung di TVRI

Kelima pemain itu adalah Kento Momota (Jepang), Shi Yuqi (China), Chou Tien Chen (Taiwan), Chen Long (China), dan Son Wan-ho (Korea Selatan).

Meski level turnamen All England Open jauh lebih berat ketimbang Barcelona Spain Masters, Axelsen menegaskan bahwa dia sudah siap tempur.

Apalagi, Axelsen akan datang ke Arena Birmingham dengan modal gelar juara yang didapat setelah mengalahkan Antonsen, salah satu penakluk Kento Momota.

"Saya merasa baik di lapangan, saya hampir bermain pada level tertinggi saya, dan saya senang dengan hal itu," tutur Axelsen yang dilansir BolaSport.com dari First Post, Selasa (5/3/2019).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.