All England Open 2019 - Tunggal Putri Indonesia Sudah Siap

By Firzie A. Idris,Nestri Yuniardi - Selasa, 5 Maret 2019 | 19:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

JUARA.net - Pelatih tunggal putri Indonesia, Minarti Timur, angkat bicara sehubungan persiapan anak-anak asuhnya menuju All England Open 2019.

Minarti Timur mengungkapkan bahwa kondisi Gregoria Mariska Tunjung sudah fit setelah sebelumnya dikabarkan menderita cedera pinggang yang sempat ia derita tahun lalu.

Pemain kelahiran Wonogiri ini beberapa kali tersingkir dini termasuk saat tersisih pada babak pertama German Open 2019 pada pekan lalu.

"Memang hasil yang mereka capai di Jerman belum memuaskan, tetapi mereka sudah berusaha," tutur Minarti dikutip BolaSport.com dari Antara.

"Di Jerman dia kalah karena ketemu sesama pemain Indonesia (Ruselli Hartawan), yang sudah saling tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing," ungkap Minarti.

"Kondisi Gregoria baik-baik saja," lanjutnya.

Baca Juga : All England Open 2019 - Modal Viktor Axelsen dari Barcelona

Gregoria Mariska Tunjung akan bahu membahu bersama Fitriani dalam mengarungi nomor tunggal putri di All England Open 2019.

Turnamen berhadiah total sekitar 14 miliar rupiah tersebut bakal bergulir pada 6-10 Maret 2019.

Meski Fitriani sempat meraih gelar Thailand Masters 2019, performa terakhir yang ditampilkan oleh pemain 20 tahun ini masih belum memuaskan.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X