All England Open 2019 - Kento Momota Penuh Motivasi Jelang Turnamen

By Firzie A. Idris,Nestri Yuniardi - Selasa, 5 Maret 2019 | 20:01 WIB
 Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, pada BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.
BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, pada BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putra asal Jepang, Kento Momota, menemukan momentum jelang bergulirnya All England Open 2019.

Kemenangan atas Kenta Nishimoto di final German Open 2019 menjadi koleksi trofi pertama yang diraih tunggal putra nomor satu dunia itu pada tahun 2019.

Hasil tersebut diyakini akan bisa memberi Momota kepercayaan diri lebih untuk berjaya di All England, turnamen yang belum pernah dimenangi oleh tunggal putra Jepang sebelumnya.

Apalagi, hasil di German Open 2019 membalaskan dendam sang pebulu tangkis setelah tumbang dari Nishimoto di ajang Malaysia Masters 2019.

Kento Momota selalu menjadi unggulan teratas pada setiap turnamen yang diikutinya. Namun, ia memang kurang apik dalam mengawali awal tahun ini.

Baca Juga : Turnamen All England Open 2019 Bakal Disiarkan Langsung di TVRI

Selain sempat kalah di babak pertama Malaysia Masters 2019, ia juga harus menelan pil pahit di laga final Indonesia Masters 2019.

Kala itu, Kento Momota dikalahkan oleh tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, secara dramatis, 16-21, 21-14, 16-21.

Sehingga, gelar yang diraih di Jerman pekan lalu itu bakal jadi modal utama Momota untuk bertarung di All England Open 2019.

Apalagi, pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut akan tampil untuk pertama kalinya di ajang All England setelah absen selama dua tahun terakhir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.