Jelang MotoGP 2019, Jorge Lorenzo Sudah Siap untuk Bertempur

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 6 Maret 2019 | 13:54 WIB
Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.
DOK. HONDA
Pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

JUARA.NET - Juara dunia MotoGP tiga kali, Jorge Lorenzo, akan memulai petualangan bersama tim Repsol Honda pada MotoGP Qatar, 10 Maret 2019 mendatang.

Jorge Lorenzo menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Honda dan akan membalap bersama juara dunia musim lalu, Marc Marquez.

Pembalap berjuluk X Fuera ini pun tidak sabar untuk segera membalap dengan tim barunya itu.

 "Saya sudah menunggu momen balapan di Qatar selama libur kompetisi. Ini era baru untuk saya dan tim. Dapat berkendara untuk Repsol Honda adalah momen istimewa," kata Lorenzo.

"Saya siap memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik untuk Honda," ujarnya dikutip Juara.net dari Crash.

Baca Juga : Torrie Wilson Masuk ke Dalam Daftar Kehormatan WWE untuk Angkatan 2019

Hanya saja, pembalap Spanyol itu juga tidak membantah kondisi tubuhnya belum fit 100% setelah mendapat cedera pada awal tahun 2019.

Lorenzo mengalami patah tulang pergelangan tangan pada Januari lalu dan baru saja kembali untuk menjalani tes pra-musim pekan lalu di Qatar.

"Sayang sekali saya belum mencapai level maksimal dengan motor saya. Namun saya percaya kami bisa mencapai hasil baik di GP Qatar."

"MotoGP akan makin kompetitif dan Honda punya modal untuk bisa bersaing. Saya yakin kami meraih hasil positif musim ini," ucap Lorenzo memungkasi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.