Wah! Anthony Joshua Bakal Kembali Ditantang oleh Deontay Wilder?

By Doddy Wiratama - Rabu, 6 Maret 2019 | 08:30 WIB
Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder (kanan), melancarkan pukulan ke arah Tyson Fury
BT SPORT
Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder (kanan), melancarkan pukulan ke arah Tyson Fury

JUARA.NET - Isu soal duel unifikasi gelar tinju kelas berat dunia antara Anthony Joshua kontra Deontay Wilder kembali berembus kencang.

Duel antara Anthony Joshua melawan Deontay Wilder memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pencinta tinju dunia.

Pasalnya, pemenang dari duel tersebut bakal dinobatkan sebagai juara tinju tak terbantahkan untuk kelas berat.

Akan tetapi, rencana itu tak kunjung terwujud lantaran masalah penjadwalan dan negosiasi alot yang terjadi di antara kedua belah pihak.

Padahal, baik Anthony Joshua maupun Deontay Wilder sudah kerap melempar komentar satu sama lain yang memanaskan keadaan di antara keduanya.

Baca Juga : Duel Ulang Deontay Wilder Vs Tyson Fury Resmi Ditangguhkan WBC

Kini, rencana duel unigikasi gelar tinju kelas berat dunia itu kembali berembus berkat komentar wakil manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel.

Finkel menyatakan jika kliennya siap menghadapi Anthony Joshua setelah rencana rematch Wilder dengan Tyson Fury batal terlaksana.

"Jika keadaannya tepat, Wilder akan dengan senang hati menghadapi Joshua," ujar Shelly Finkel dikutip Juara.net dari Sky Sports.

Meski begitu, pihak Wilder tampaknya harus lebih bersabar karena saat ini Joshua sudah memiliki jadwal tandingnya sendiri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X