Wah Manny Pacquiao Bakal Kembali Berhadapan dengan Mayweather?

By Imadudin Adam - Rabu, 6 Maret 2019 | 11:40 WIB
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS, Mi
samsulngarifin
Pertarungan antara Manny Pacquiao dan Adrien Broner yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, AS, Mi

Penulis: Tjahjo Sasongko

JUARA.NET - Petinju Filipina, Manny Pacquiao mengaku tengah berusaha untuk bertanding ulang dengan petinju tangguh, Floyd Mayweather.

Pacquiao yang kalah angka dalam pertarungan pertama mereka, Mei 2015, mengaku sangat berhasrat untuk membalas kekalahannya tersebut.

"Pembicaraan sedang berlangsung. Akan ada perkembangannya dalam dua pekan mendatang," kata Pacquiao kepada media Filipina. 

Baca Juga : Ingin Tiru Andy Murray, Nick Kyrgios Bidik Gelar Queens Club 2019

"Saya akan menghadapi Mayweather dan memaksanya untuk kembali dari keputusan pensiun. Saya akan membuktikan saya mampu menang kali ini."

Pacquiao membuktikan dirinya masih memiliki pukulan berbahaya setelah di usia lebih dari 40 tahun ia mampu mengalahkan petinju yang sepuluh tahun lebih muda, Adrien Broner.

Sementara Floyd Mayweather terakhir kali melakukan pertarungan eksebisi menghadapi juara gulat Jepang, Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru 2019.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X