Jelaskan Terkait Tim Bisbol U-15 Ketum Perbasasi Datang Temui Menpora

By Imadudin Adam - Rabu, 6 Maret 2019 | 13:44 WIB
Perhedaan bisbol dan sofbol.
intisari
Perhedaan bisbol dan sofbol.

JUARA.NET - Ketua Umum Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Andika Monoarfa memenuhi panggilan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora pada Senin (4/3/2019).

Andika berterima kasih kepada pemerintah (Kemenpora) telah merespon cepat terkait terhadap kondisi tim Bisbol yang akan berkompetisi dalam U-15 Australian Youth Women's Baseball Championship 2019 di Canberra pada 15-20 April mendatang.

Andika bersama jajaran pimpinan Perbasasi datang untuk menjelaskan sebab timnas bisbol putri U-15 kesulitan cari dana untuk berkompetisi di turnamen usia dini tersebut.

Usai pertemuan tersebut, ia berjanji akan memberikan bantuan untuk memperingan beban tim itu. 

Baca Juga : Tak Hanya All England Open 2019, TVRI Juga Bakal Menyiarkan 9 Turnamen Elite Lainnya di Tahun Ini

"Bisbol Putri ini baru saja diperkenalkan kembali oleh federasi internasional, silakan dicek bahwa di dunia belum banyak negara yang mengembangkan," jelas Andika.

"Alhamdulillah, respon dan bukti pemerintah cepat tanggap terhadap perkembangan isu yang berkembang untuk kemajuan olahraga hari ini kami rasakan. Kita lihat secara positif bahwa semangat adik-adik ini luar biasa, dan direspon dengan bantuan pemerintah lengkaplah (orang tua, federasi, masyarakat, dan pemerintah) dalam partisipasi memajukan prestasi," tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.