All England Open 2019 - Jadwal Siaran Langsung 8 Wakil Indonesia pada Babak Kedua

By Firzie A. Idris,Nestri Yuniardi - Kamis, 7 Maret 2019 | 14:19 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019).

JUARA.net - Delapan wakil Indonesia melaju ke babak 16 besar All England Open 2019.  Indonesia mengirim masing-masing dua wakil pada empat nomor yang akan dipertandingkan pada babak kedua All England Open 2019 tersebut.

Empat nomor tersebut adalah tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Jadwal siaran langsung All England bisa dilihat di bawah artikel ini.

Satu-satunya wakil yang tidak dimiliki Indonesia di babak kedua All England Open 2019 ialah pada nomor tunggal putri.

Hal ini dikarenakan dua wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, telah menelan kekalahan atas lawan masing-masing pada babak pertama, Rabu (6/3/2019).

Gregoria tersingkir diusai kalah dari tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, dalam dua gim langsung, 17-21, 16-21.

Laju Fitriani harus terhenti setelah kalah dari wakil China, He Bingjiao, melalui pertarungan rubber game 21-17, 15-21, 10-21.

Baca Juga : All England Open 2019 - Kartu Merah Iringi Kekalahan Marcus/Kevin

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak kedua (16 besar) All England Open 2019 pada Kamis (7/3/2019). Semua pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia dapat Anda saksikan di TVRI:

Jadwal Siaran Langsung All England:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.