All England Open 2019 - Jalan Mulus Ahsan/Hendra ke Semifinal

By Firzie A. Idris,Agung Kurniawan - Jumat, 8 Maret 2019 | 21:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melangkah ke semifinal All England Open 2019 setelah mengandaskan perlawanan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Ahsan/Hendra mendominasi lawan dan mengakhiri perlawanan Lamsfuss/Seidel dengan dua gim langsung 21-12, 21-13 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Jumat (8/3/2019).

Berkat hasil All England Open 2019 ini, Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang akan berlaga pada babak semifinal turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Jalannya Pertandingan

Kejar mengejar angka berlangsung di awal laga, raupan tiga poin beruntun ganda merah putih mampu membuat mereka unggul 3 poin saat kedudukan 7-4.

Jelang jeda, Ahsan/Hendra kembali menunjukkan tajinya dengan raihan 4 poin beruntun menjadikan mereka mempunyai selisih 6 poin dengan skor sementara 11-5.

Selepas interval, Ahsan/Hendra mampu unggul jauh dari lawan mereka yang berada di peringkat ke-28 dunia tersebut dengan selisih 9 poin dengan skor 19-10.

Baca Juga : Arsenal Vs Manchester United - Persentase Super David De Gea

Baca Juga : Real Madrid dan 3 Masalah Besar yang Mengganggu Perjalanan Musim Ini


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X