Hamilton: Mercedes Jangan Terlalu Ngotot untuk Kejar Ferrari

By Agung Kurniawan - Minggu, 10 Maret 2019 | 21:37 WIB
Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018 yang digelar pada Senin (
doddy
Lewis Hamilton (Mercedes) saat tampil dalam sesi balapan F1 GP Brasil 2018 yang digelar pada Senin (

JUARA.NET - Meski telah menjamin akan bekerja keras pada musim balap Formula 1 (F1) 2018, pembalap MercedesLewis Hamilton, mengingatkan timnya tak perlu ngotot untuk mengejar Ferrari.

Ferrari mampu mencatatkan hasil yang impresif selama dua pekan menjalani tes pramusim di Circuit de Cataluna, Barcelona, Spanyol.

Atas hasil itu, Lewis Hamilton meyakini timnya harus bekerja keras demi mengejar ketertinggalan dari rival terberat mereka pada ajang adu cepat jet darat itu.

Jelang seri pembuka di Australia, pembalap asal Inggris mewanti-wanti agar skuat panah perak tidak tampil terlalu ngotot untuk bisa mengalahkan Ferrari.

Baca Juga : Eks Pemain Persib Marcos Flores Cetak Gol Spektakuler di Australia

Baca Juga : Pep Guardiola Mentahkan Rumor Hengkang ke Juventus Musim Panas 2019

Hamilton tak ingin upayanya dalam mempertahankan gelar juara dunia berujung pada kekecewaan pada akhir musim nanti lantaran timnya berbuat kesalahan-kesalahan akibat tampil terlalu ngotot.

"Saya pikir musim lalu, kami sebagai tim telah tertinggal dalam hal kinerja, jadi kami harus tampil lebih dalam hal merealisasikannya. Sekarang, kami harus berupaya lebih keras lagi, yang berarti kami juga harus memaksimalkan performa lebih banyak lagi," ucap Hamilton yang dikutip Juara.net dari Motorsport.

"Namun, kami juga harus berhati-hati dalam strategi semacam ini, karena itu bisa membuat kita terlewat batas dan menyebabkan kesalahan, ucap dia lagi.

Lebih lanjut, juara dunia lima kali F1 itu menilai Ferrari telah mencapai tujuan dari apa yang mereka targetkan selama gelaran pramusim 2019.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X