Bos Tim Mercedes Yakin Bisa Kalahkan Ferrari Musim di F1 2019

By Agung Kurniawan - Senin, 11 Maret 2019 | 08:06 WIB
Bos Mercedes, Toto Wolff, ketika menghadiri konferensi pers menjelang GP Inggris di Sirkuit Silverst
Bos Mercedes, Toto Wolff, ketika menghadiri konferensi pers menjelang GP Inggris di Sirkuit Silverst

JUARA.NET - Tim Kepala Mercedes Toto Wolff masih optimis jika Mercedes masih mampu unutuk bersaing dengan Ferrari dalam perburuan gelar Formula 1 (F1) musim ini.

Tampil kurang begitu menggigit di dua pekan sesi pramusim di Circuit de Cataluna, Barcelona, Spanyol, Wolff masih percaya jika timnya akan mampu mengungguli Ferrari musim ini.

Bagi Wolff, hasil yang ditorehkan Ferrari selama pramusim tidak akan membuatnya khawatir saat melakoni seri perdana di Melbourne, Australia pada 10 Maret nanti.

Baginya kini, skuat panah perak harus mengoptimalkan segala yang mereka punyai unutuk bertarung melawan Ferrari.

Baca Juga : Rp9 Triliun untuk Jadikan Neymar Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Baca Juga : Dulu Jadi Rival, Valentino Rossi Tak Akan Jadi Teman Max Biaggi

"Kita perlu menggali jauh ke dalam diri kita dan mengoptimalkan segalanya karena kita menghadapi tantangan terbesar kita," ucap Wolff pada Auto Hebdo Prancis seperti dikutip Juara.net dari gpblog.

Meski hasil pramusim menunjukkan jika SF90 mampu tampil cemerlang ketimbang Mercedes, namun Wolff menyebutkan fakta jika musim lalu beberapa kali pabrikan Jerman itu masih mampu menang meski Ferrari mempunyai mobil yang lebih kompetitif.

 "Musim lalu kami berada di belakang Ferrari dalam hal kinerja murni, tapi kami masih mampu beberapa kali memenangi balapan," Ucapnya lagi.

Bagi Wolff, musim ini akan sangat menantang dalam peta persaingan menuju gelar juara F1, selain dengan Ferrari dirinya juga menyoroti kinerja dari power unit milik Red Bull yang akan mampu meramaikan seri-seri balap di musim ini.

"Ada gunung untuk didaki tetapi kami tahu bagaimana melakukannya. Kami tidak menjadi juara dunia lima kali tanpa alasan," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Kalian setuju? . #solskjaer #manchesterunited

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.