MotoGP Qatar - Tampil Spektakuler, Valentino Rossi Senang dengan Kinerja Tim Yamaha

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Senin, 11 Maret 2019 | 19:18 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy YamahaValentino Rossi, tampil spektakuler pada seri pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (10/3/2019).

Valentino Rossi menyuguhkan performa gemilang dengan berkali-kali menyalip para pembalap di depannya setelah ia mulai balapan dari posisi ke-14.

Valentino Rossi pun berhasil mengakhiri sesi balapan MotoGPQatar 2019 dengan menduduki posisi kelima.

Padahal, Rossi mengaku sangat kesulitan pada sesi kualifikasi terutama pada malam hari karena kombinasi top speed yang tak maksimal ditambah degradasi ban yang luar biasa tinggi.

Menurut Rossi, tim Monster Energy Yamaha sudah mengerahkan seluruh kemampuan para kru dan teknisi untuk membuat perubahan pada motornya di saat-saat terakhir jelang sesi balapan itu.

Hasilnya positif, pembalap berjulukan The Doctor tersebut hanya terpaut 0,6 detik dari sang pemenang yakni pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso.

"Kami menyetel ulang setingan motor setelah sesi hari Sabtu," kata Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

"Kami membuat beberapa penyesuaian yang bekerja dengan baik. Saya senang karena laju motor ini bagus dan saya merasa nyaman di motor Yamaha," ujar Rossi.

Meski demikian, Rossi mengaku tidak terlalu puas lantaran dia merasa seperti mengulang masa lalu yaitu di musim 2018,


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X