Inilah Link Live Streaming Piala Presiden eSports National Closed Qualifier Hari Kedua

By Imadudin Adam - Selasa, 12 Maret 2019 | 14:13 WIB
 ESports Mobile Legends.
ESports Mobile Legends.

JUARA.NET - Piala Presiden Esports akan menggelar National Closed Qualifier atau kualifikasi nasional tertutup hari kedua yang akan mempertemukan tim-tim profesional di Indonesia.

Pertandingan akan diadakan hari ini, Selasa (12/3/2019) mulai pukul 18.30 hingga 23.30 WIB yang akan live stream di kanal Youtube dan Game.ly IESPL Indonesia.

Grup A Piala Presiden Esports Closed Qualifier diisi oleh tim-tim papan atas seperti PSG.RRQ, Bigetron, Alter Ego, nxl>, XcN, ONIC, BOOM ID, dan AEROWOLF.

Grup B sendiri diisi oleh EVOS Esports, PG Barracx, Louvre, Recca, Capcorn, Flashwolves ID, The Prime, dan SFI Critical.

Semua tim di grup B akan bertanding sebanyak dua kali.

EVOS Esports, PG Barracx, dan Louvre merupakan ancaman dari tim lainnya karena performa mereka yang bagus dalam gim Mobile Legends.

Hari Pertama National Closed Qualifier Grub A

Piala Presiden Esports telah selesai menggelar National Closed Qualifier atau kualifikasi tertutup nasional hari pertama yang diadakan pada Senin (11/3/2019).

Hari pertama kualifikasi tertutup nasional merupakan pertandingan untuk grup A.

(Link live streaming ada di akhir berita)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.