Kejuaraan Dunia Jetski di Indonesia Sangat Didukung Oleh Menpora

By Imadudin Adam - Kamis, 14 Maret 2019 | 10:11 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, bertemu dengan atlet tembak Indonesia, Kamis (11
bayuchandra
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, bertemu dengan atlet tembak Indonesia, Kamis (11

JUARA.NET - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menerima kunjungan dari jajaran pengurus Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Senin, (11/3/2019).

Pertemuan ini membahas persiapan rencana pelaksanaan kejuaraan dunia jetski.

Ketua IJBA Syaiful Ihsan mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 27-31 Maret 2019 mendatang  di Ancol, Jakarta.

Kata Syaiful, sudah 14 negara yang mendaftar untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

."Ini agenda untuk acara kegiatan kejuaraan dunia di Ancol. Yang daftar sudah 14 negara. Kita mau semuanya lancar," ujarnya.
 
 
Pada kejuaraan ini, lanjut Syaiful, dirinya berharap Indonesia bisa mendapat hasil yang baik dan meraih juara. Atlet Indonesia, Aqsa Sutan Aswar, Aero Sutan Aswar dan lainnya dipersiapkan untuk menjadi andalan tim merah putih.
 
"Persiapan terus kita lakukan. Kita ingin sukses. Target kita menjadi juara. Atletnya Aqsa dan Aero serta lainnya kita persiapkan. Kejuaraan ini menjadi agenda kita," jelas Syaiful.
 
Sementara itu, Menpora terlihat antusias dengan rencana kejuaraan dunia jetski yang akan dilaksanakan di Ancol. Menpora juga mengapresiasi rencana kegiatan tersebut.
 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.