Geisler AP Siap Kalahkan Lawan Tiga Ronde Meski Tak Tahu Kekuatannya

By Imadudin Adam - Jumat, 15 Maret 2019 | 13:08 WIB
   Ilustrasi sarung tangan tinju
tribunnews.com
Ilustrasi sarung tangan tinju

Penulis: Abdul Majid

JUARA.NET - Petinju Indonesia, Geisler AP tak lama lagi akan membawa nama Indonesia di kacah internasional.

Pasalnya petinju asal Papua itu akan bertanding memperebutkan gelar World Boxing Council (WBC) Asia Pasific melawan petinju Thailand, Theodsak Sinam.

Pertandingan tersebut akan terselenggara pada 30 Maret 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Menilai dari persiapan yang telah ia lakukan dari awal tahun ini, Geisler pun merasa optimistis jika dirinya bisa menaklukkan lawan tak lebih dari tiga ronde.

“Untuk tahu kekuatan lawan, saya sendiri belum tahu sampai sekarang karena saya tidak menemukan video dia saat bertanding maupun berlatih. Tapi, saya sudah memasang target untuk kalahkan dia. Saya sudah komitmen besok saya pasti menang,” kata Geisler.

Baca Juga : Mattia Binotto Mengakui Sempat Ingin Keluar dari Ferrari Musim Lalu

“Target saya tiga ronde dari 12 Ronde,” sambungnya.

Selain telah menjalani serangkain persiapan. Hal lain yang membuat Geisler yakin karena dirinya mempunyai dua tangan yang sama kuat.

Sementara itu, apabila Geisler menang atas petinju Thailand, ia pun akan mengusung mempertahankan gelar sebanyak tiga kali. Dan jika itu terjadi ia kemudian akan menghadapi Daud Jordan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.