Race1 WSBK Thailand 2019 - Rea Tak Mudah Dikalahkan oleh Bautista

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Maret 2019 | 11:32 WIB
Jonathan Rea (kiri) saat berduel dengan Alvaro Bautista (kanan) pada race1 di Sirkuit Buriram,Thailand, Sabtu (16/3/2019)
Jonathan Rea (kiri) saat berduel dengan Alvaro Bautista (kanan) pada race1 di Sirkuit Buriram,Thailand, Sabtu (16/3/2019)

JUARA.NET - Meski tampil dominan selama sesi latihan bebas (FP) hingga memenangi race 1, Alvaro Bautista menyatakan bahwa seri World Superbike (WSBK) Thailand 2019 tidak mudah seperti yang dilihat.

Mantan pembalap MotoGP itu berhasil menuntaskan perlawanan Jonathan Rea (Kawasaki) untuk memenangi balapan yang digelar pada Sabtu (16/3/2019) di Sirkuit Buriram.

Kemenangan ini tak ayal membuat Bautista kian menunjukkan dominasinya terhadap Rea selaku juara bertahan WSBK musim lalu.

Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mampu memecahkan rekor lap time tercepat milik Rea pada musim lalu.

Dengan Ducati Panigale V4 R, Bautista mampu menembus waktu 1 menit 32,724 detik.

Baca Juga : Serba-serbi Fase Grup Piala Presiden 2019, 8 Slot Telah Terisi

Baca Juga : Piala Presiden 2019 - PSIS Amankan Tiga Poin dari PSM Makassar

Menanggapi kemenangan mulusnya atas Rea, Bautista menampik kalau race 1 yang digelar di Thailand itu adalah balapan yang lebih mudah dibandingkan dengan seri Australia pada beberapa waktu lalu.

"Tentu saja hari ini lebih sulit daripada di Australia. Saya membayangkan bahwa akan ada sedikit 'duel' dengan Rea karena saat tes kami mempunyai langkah yang sama," ucap Bautista yang dilansir Juara.net dari Tuttomotoriweb.

Bautista mengaku sempat memulai balapan dengan kurang sempurna.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X