Swiss Open 2019 - Chen Long Menyerah di Babak Semifinal

By Nestri Yuniardi - Minggu, 17 Maret 2019 | 18:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long.
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long.

JUARA.net - Salah satu pebulu tangkis putra terbaik dunia, Chen Long, mengakhiri langkah di Swiss Open 2019 setelah tumbang pada babak semifinal, Sabtu (16/3/2019).

Chen Long, bersama Shi YuqiLin Dan dan Huang Yuxiang merupakan empat wakil China pada nomor tunggal putra di Swiss Open 2019.

Dari empat wakil tersebut, Chen Long dan Huang Yuxiang, sudah harus  melakoni partai perang saudara pada babak kedua Swiss Open 2019.

Chen Long pun memenangkan partai tersebut dan melenggang hingga babak semifinal Swiss Open 2019.

Akan tetapi, pada semifinal Swiss Open 2019, Chen Long yang berstatus unggulan kedua tersebut justru kalah dari tunggal putra India, Sai Praneeth.

Peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut takluk dari Sai Praneeth dalam dua gim langsung, 18-21, 13-21.

Tumbangnya Chen Long pada babak semifinal Swiss Open 2019 tersebut juga menggagalkan China dalam mengamankan gelar pada nomor tunggal putra.

Hal tersebut tak lepas dari fakta bahwa satu slot final pada nomor tunggal putra sebelumnya telah berhasil diraih oleh Shi Yuqi.

Baca Juga : Swiss Open 2019 - Perjalanan Menuju Final Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X